Puji Tuhan buku karanganku terbaru, Struktur Baja Edisi ke-2 yang dinanti-nanti telah diterima oleh LUMINA Press. Demikian informasi via sms yang aku terima hari ini. Lega rasanya menerima kabar tersebut sehingga rencana untuk segera mengirim buku tersebut kepada pemesan pra-order dan sekaligus rencana untuk berpartisipasi dengan membuka stand buku di seminar HAKI, dapat terwujud. Ini tentu berkat doa dan harapan baik dari para pembaca sekalian.

Bahkan dapat kabar lagi dari LUMINA Press bahwa pernak-pernik nanti akan dibagikan kepada para pembeli juga, baik yang via pra-order maupun beli langsung di stand Seminar HAKI. Hanya saja jumlahnya terbatas, hanya untuk 500 pembeli pertama buku tersebut (termasuk yang praorder lho, maklum jumlahnya sudah setengah sendiri) akan diberikan pernak-pernik kenangan. Sip.

Untuk melihat bagaimana buku tersebut. Ini ada foto yang dikirim oleh pihak LUMINA Press. Terus terang saya selalu penulisnya sendiri belum memegang langsung buku tersebut, tetapi dari fotonya kelihatannya memuaskan sekali. Nggak percaya, ya sudah lihat sendiri ini foto-fotonya.

foto1

foto2

foto3

foto4

foto5

 

 

 

mouse-pad

Gambar terakhir di atas terlihat dua buah buku terbaru tersebut dengan pernak-pernik yang nanti dibagikan kepada 500 pembeli pertama. O ya, pembaca hanya diberi satu-satu, bisa warna pink atau warna yang lain. Jadi selain nanti akan mendapatkan buku teknik sipil mutu kelas satu, ada pernak-pernik unik yang dihadiahkan. Pastikan nanti yang hadir di seminar HAKI 2016 di hotel Borobodur, selasa tanggal 23 Agustus 2016 yang membeli buku tersebut akan mendapatkannya. Penulis buku ini juga akan berpartisipasi membawakan makalah di acara HAKI tersebut, ini jadwal acaranya. O ya, harga buku di stand HAKI nanti adalah Rp 300 ribu, naik sedikit dari harga buku lama yang Rp 240 ribu. Di banding buku yang lama (edisi I) maka akan ada tambahan sekitar 200 halaman lagi. Jadi total ada sekitar 940 halaman tebal buku tersebut.

Bagi yang tidak bisa hadir di acara HAKI, silahkan order via LUMINA Press. Siapa tahu pra-order-nya belum ditutup, bisa lebih murah lagi karena masih mencantumkan harga lama, yaitu Rp 250 ribu (belum termasuk ongkos kirim). Jika transanksi masih dapat, itu keberuntungan.

Bagi pecinta Struktur Baja, jangan sampai ketinggalan. Maklum buku dicetak terbatas.

Jika ada yang merasa informasi tentang buku di atas sangat penting bagi kemajuan anak didik anda, atau kolega anda. Silahkan download brosur PDF 2.5 Mb.

Updated terkait testimoni buku tersebut :

19 tanggapan untuk “buku Edisi 2016 telah SIAP !”

  1. arionodhanisblog Avatar

    Saya sudah pra order Pak, kemarin sabtu tanggal 20 Agustus, bisa terkirim ya ? Horeeee

    Suka

    1. wir Avatar

      Sesuai urutan pengirimannya ma Ariono, maklum yang praorder mencapai tidak hanya puluhan tetapi ratusan. Mohon sabar ya, kebetulan waktunya bertepatan dengan persiapan untuk pembukaan stand di seminar HAKI. Intinya pihak LUMINA Press sudah mulai bekerja, bekerja dan bekerja.

      Suka

  2. Inggar Fipiana Avatar
    Inggar Fipiana

    Saya sdh pre order lama skali…dikirim ke rumah kan?

    Suka

    1. wir Avatar

      Pasti pak, sesuai dengan alamat yang didaftarkan.

      Suka

  3. Setapak Langkah Avatar

    Selamat pak Wir atas kelahiran buku barunya, tidak hanya pak Wir, kami semua menunggu atas kelahiran buku barunya tersebut. Semoga bermanfaat dan berkah untuk pengetahuan kita semua. Jaya selalu pak Wir!

    Suka

    1. wir Avatar

      Terima kasih. Seperti biasa, sikap dasar manusia jika karyanya banyak mendapat apresiasi maka itulah enerji baru untuk menulis lagi. Jadi saling mutualisma, saling menguntungkan, ada yang jadi penulis dan ada yang jadi pembacanya. Keduanya perlu, kalau hanya ada penulis, dunia ini sepi. 😀

      Suka

  4. Andreas Christianto Avatar

    Selamat Pak Wir atas launching buku barunya. Ditunggu pengirimannya. God bless.

    Suka

    1. wir Avatar

      Terima kasih telah memesan buku tersebut. Semoga bermanfaat.

      Suka

      1. Andreas Christianto Avatar
        Andreas Christianto

        Bukunya sudah sampai ke rumah saya, Pak Wir, terima kasih. https://postimg.org/image/3rvoge7c7/

        Suka

      2. wir Avatar

        Terima kasih Andreas Christanto, semoga bermanfaat.

        Suka

  5. Handoko Avatar

    pak wir bagaimana cara pre ordernya, saya harus transfer kemana, saya login ke lumia gagal terus pak, padahal saya membutuhkan buku buku dari pak wir, untuk literatur saya. Matur Nuwun sebelumnya

    Suka

    1. wir Avatar

      http://lumina-press.com pak. Atau kalau Bapak di Jakarta, besok LUMINA Press membuka stand penjualan di acara Seminar HAKI 2016 di Hotel Borobudur, Jakarta.

      Suka

  6. Tania lapadengan Avatar
    Tania lapadengan

    Buku yang pre ordernya sudah sampai lengkap dgn sovernirnya…
    Hehehehe
    Makasih yaa pak
    Bukunya sangat menarik untuk dibaca…
    Sukses terus pak…

    Suka

    1. wir Avatar

      Terima kasih Tania lapadengan, semoga bermanfaat.

      Suka

  7. Kang Mas Nunu' Avatar

    Pak wir, Alhamdulillah bukunya udah datang, menunggu harap cemas pre-order nggak sia2, , sangaaatt mantab sekali pak,, sekali lagi Bapak membuat karya yg luar binasa…
    jangan berhenti berkarya pak,, Salam dari engineer Banjarmasin..
    sukses selalu karyanya..

    Suka

  8. Tania lapadengan Avatar
    Tania lapadengan

    Buku baja edisi kedua ini sangat mudah saya pahami pak dan mempermudah penyusunan skripsi saya
    Terimah kasih pak
    Bahkan teman teman dan dosen saya jadi pengen punya buku ini dan akhirnya saya pesan lagi deh
    Terimah kasih pak
    Semoga sukses trus yaaaa

    Disukai oleh 1 orang

  9. […] buku Edisi 2016 telah SIAP ! – 21 Agustus 2016 […]

    Suka

  10. Ridwan DA Avatar
    Ridwan DA

    Pagi Pak Wiryanto, Terima kasih banyak pak untuk ilmu yang tertuang didalam bukunya..saya sampe punya 2 buku dari pak Wir

    boleh tanya pak, untuk base plate kolom pipa baja itu gimana ya pak? boleh diarahkan pak..
    sama ini pak, kalau untuk balok komposite, kolom komposite (pipa or wf), balok honey comb itu apakah nnt ada bukunya pak di edisi ke-3?
    mohon infonya pak.

    Terima kasih Pak Wir^^

    Suka

Tinggalkan komentar

I’m Wiryanto Dewobroto

Seseorang yang mendalami ilmu teknik sipil, khususnya rekayasa struktur. Aktif sebagai guru besar sejak 2019 dari salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang. Juga aktif sebagai pakar di PUPR khususnya di Komite Keselamatan Konstruksi sejak 2018. Hobby menulis semenjak awal studi S3. Ada beberapa buku yang telah diterbitkan dan bisa diperoleh di http://lumina-press.com